Pilu, bayi setahun tak mau lepaskan pelukan dari jenazah ibunya

- Jumat, 20 Desember 2019 | 11:06 WIB
664xauto-viral-bayi-peluk-dan-tangisi-jenazah-mamanya-ayah-unggah-pesan-haru-191219u
664xauto-viral-bayi-peluk-dan-tangisi-jenazah-mamanya-ayah-unggah-pesan-haru-191219u


Hops.id - Balita tangisi jenazah ibu yang terbujur kaku, seolah tak mau lepas. Kisah pilu ini menghentakkan jagat maya. Netizen dihebohkan dengan potongan video seorang balita berusia satu tahun di Pinrang, Sulawesi Selatan, yang meraung-raung memeluk jasad ibunya. Video tersebut viral usai diunggah oleh ayahnya sendiri ke sosial media.





Bayi satu tahun yang memeluk jasad ibunya belakangan diketahui bernama Aqilla. Sementara sang ayah, bernama Insan Tonji. Melalui akun Facebook-nya Insan memperlihatkan sang anak begitu histeris. Menangis seraya terus memanggil nama ibunya. Sang ibu bernama Taufani Sahara. Balita ini tangisi jenazah ibu nya.





Hati mana yang tak renyuh jika melihat video tersebut. Aksi histeris Aqilla saat itu langsung membuat seisi ruangan rumah duka penuh haru. Beberapa perempuan sanak saudara yang ada di sekitar Aqilla, hanya bisa mengusap-usap badannya, berupaya menenangkan dia.





Sebotol susu segar yang ada di dekatnya juga tak disentuh Aqilla yang terus saja memeluk jasad ibunya yang sudah dikafani. Tak butuh waktu lama, video Insan langsung sukses menyedot perhatian netizen. Banyak hati dibuat tersayat-sayat.






https://www.instagram.com/p/B6QVvoSH7QC/




Dari
informasi yang dihimpun, Taufani meninggal akibat sakit pada
lambungnya. Hal itu ditegaskan sanak saudara yang ikut berkomentar di
akun Instagram milik almarhum, @taufanisahara.

Halaman:

Editor: Kirana Jelita

Tags

Terkini