Terlalu! Pasien corona sengaja batuk di muka perawat untuk tulari virus

- Senin, 23 Maret 2020 | 19:00 WIB
Ilustrasi virus corona
Ilustrasi virus corona


Di tengah wabah COVID-19 tenaga medis, dokter dan perawat menjadi garda terdepan melawan pandemi corona. Mereka bekerja tanpa lelah dengan mempertaruhkan kesehatan bahkan nyawa. Tapi apa yang dilakukan seorang pria asal Irlandia yang menjadi pasien corona ini benar-benar keterlaluan. Dia sengaja batuk di muka perawat untuk mengintimasi petugas medis.





Awalnya pria tersebut datang ke rumah sakit di Dublin setelah mengalami gejala COVID-19. Dia meminta dilakukan tes. Petugas medis di RS kemudian memberinya masker, dilansir dari Daily Star, Senin 23 Maret 2020.





Tapi entah kenapa pria itu emosi dan mulai berteriak kepada petugas pendaftaran RS. Dia kemudian ditempatkan di ruangan isolasi untuk diperiksa oleh dokter.





Dalam laporan yang tertulis di Iris Sun, pria itu diberi tahu oleh perawat kalau dia boleh pulang. Tes COVID-19 akan dilakukan di rumahnya.





-
Covid-19. Ilustrasi oleh Pixabay




Setelah mendengar itu, si pria meledak dalam kemarahan. Dia berteriak dan sengaja batuk di muka perawat malang itu sebelum kabur meninggalkan RS.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X