Raja Thailand isolasi diri di hotel Jerman bareng 20 selir

- Selasa, 31 Maret 2020 | 07:18 WIB
Raja Thailand Maha Vajiralongkorn
Raja Thailand Maha Vajiralongkorn


Isolasi diri berlaku untuk semua orang, termasuk raja dan pemimpin dunia. Kalau pemimpin lain isolasi diri di negaranya, hal berbeda dilakukan oleh raja Thailand Maha Vajiralongkorn. Raja Thailand isolasi diri di hotel mewah di resort Alpine, Jerman untuk menghindari risiko terjangkit COVID-19.





Sang raja yang dikenal sebagai Rama X membawa rombongan ke hotel tersebut. Di antaranya 20 selir dan banyak pelayan. Keberadaan istrinya enggak diketahui, apakah ikut bersama rombongan atau tetap berada di Thailand.





Dilaporkan kalau raja terkaya di dunia itu memesan seluruh Grand Hotel Sonnenbichl dan telah mendapat izin khusus dari pemerintah setempat. Sebenarnya penginapan dan hotel di Jerman diperintahkan ditutup saat negara itu terjangkit virus corona.





Baca juga: Raja paling kaya sedunia, hartanya 80X lipat dari Ratu Elizabeth II





Tapi hotel tempat Raja Thailand isolasi diri mendapat pengecualian dan tetap beroperasi. Juru bicara setempat beralasan, "Karena para tamu grup homogen yang berasal dari satu tempat," dilaporkan oleh Bild, dilansir dari ibtimes Selasa, 31 Maret 2020.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X