Ketua gangster paling sulit ditangkap, tewas di tangan corona dalam 2 hari

- Selasa, 12 Mei 2020 | 14:55 WIB
Foto jaringan mafia terkuat di Meksiko
Foto jaringan mafia terkuat di Meksiko


Tak ada yang bisa luput dari wabah virus corona yang melanda banyak negara, virus ini tak pandang bulu menyerang siapapun, termasuk ketua gangster. Bahkan orang terkuat di Meksiko mampu dibunuh corona hanya dalam waktu dua hari saja.





Ketua gangter terkenal Meksiko bernama Moises Esvamila May ditemukan tewas di penjara setelah terinfeksi corona. Mafia terkuat di Meksiko tersebut diketahui tertular virus corona pada 6 Mei 2020, dan ditemukan tewas dalam kurun waktu hanya dua hari.





“Escamilla tertular virus corona pada 6 Mei dan meninggal dua hari kemudian karena komplikasi pernapasan yang diyakini terkait dengan berat badannya yang berlebihan.” Sekretariat Kesehatan Negara Bagian Jalisco yang dilansir RT, Selasa 12 Mei 2020.  





-
Gankster tertangkap polisi Foto: Reuters




Escamilla merupakan mafia terkuat di Meksiko yang menjadi pimpinan sebuah group di dalam kartel Los Zetes yang dikenal paling kuat di negara tersebut. Escamila dikenal sebagai pemasok utama kokain di Cancun yakni resor pantai paling populer.





Kelompok Escamilla termasuk yang cukup licin dan memiliki banyak cara menyelundupkan barang haram kepada para konsumennya di beberapa negara bagian. Escamilla dijuluki sebagai Gordo May atau May gendut.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X