Lombardi Vito RSE, ini lho mobil partisi yang diklaim bisa untuk kesehatan

- Rabu, 13 Mei 2020 | 05:30 WIB
Lombardi Vito RSE. Foto: Lombardi
Lombardi Vito RSE. Foto: Lombardi


PT Lombardi Auto Indonesia meluncurkan Mercedes Benz Vito RSE yang dilengkapi partisi. Partisi dipercaya efektif melindungi penumpang dari droplet virus.





Pernah dibeli Raffi Ahmad, Peugeot 5008 tambah warna





Tak patah arang, Industri otomotif Indonesia terus menciptakan inovasi untuk keluar dari kondisi menekan akibat covid19. Menyadari fokus masyarakat saat ini tertuju pada isu kesehatan, dirasa perlu terobosan untuk dapat menjadi solusi agar pengendara tidak terus khawatir saat berkendara di dalam mobil.





Selaras dengan anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing, hadirnya partisi mobil dinilai efektif memberikan rasa aman dan nyaman. Merespons hal itu, PT Lombardi Auto Indonesia meluncurkan Mercedes Benz Vito RSE, sebuah MPV yang hadir dengan partisi mewah bernama VIP Wall.





“Fitur ini memberi sense of privacy. Selama ini mungkin banyak pemilik mobil, terutama yang wanita, risih jika diperhatikan supir di dalam mobil. Atau juga ada yang merasa tidak nyaman, ketika sedang menelepon didengar pengemudi. Nah, dengan VIP Wall, semua hal itu bisa dihindarkan, karena partisi ini membuat kabin penumbang kedap suara,” ujar Andrew Laksana, President Director Lombardi.

Halaman:

Editor: Siaran Pers

Tags

Terkini

X