Bossman Mardigu: Dear menteri reshuffle, jabatan nggak seanjing itu kawan

- Rabu, 1 Juli 2020 | 10:03 WIB
Mardigu Wowiek
Mardigu Wowiek


Isu reshuffle kabinet menjadi pembicaraan menarik beberapa hari belakangan ini. Topik ini menjadi bahasan di mana-mana setelah video Presiden Jokowi marahi menterinya dalam sidang paripurna yang dirilis 28 Juni 2020. Isu reshuffle kabinet juga direspons oleh pengusaha Mardigu Wowiek atau populer dengan nama Bossman Sontoloyo. Bossman Mardigu ke menteri reshuffle, dia mendukung Jokowi untuk merombak kabinetnya.





Publik langsung menyambut siapa menteri yang layak dicopot presiden. Masyarakat menerka menteri yang bakal dipecat Jokowi adalah menteri yang disindir dalam sidang paripurna kabinet tersebut.





Baca juga: Mobil Via Vallen terbakar, asuransi: Beli baru kita kasih uangnya





Nah, Bossman Sontoloyo mengirimkan pesan kepada menteri yang dimarahi Jokowi cukup menarik yaitu Jabatan nggak seanjing itu kawan yang merupakan plesetan dari buku Bossman Sontoloyo yang berjudul "Bisnis nggak seanjing itu kawan'





Hei menteri ngaca dong





-
Menteri kabinet Jokowi. Foto: Suara.




Bossman Mardigu menuliskan pesan agar menteri atau pejabat tinggi yang dimarahi Jokowi agar mengaca diri, apakah sejauh ini sudah berkontribusi bagi pemerintahan Jokowi atau tidak. Jangan-jangan mereka menteri dan pejabat yang kena semprot Jokowi memang tidak becus selama ini.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X