Puji-pujian Airlangga ke Luhut soal UU Ciptaker: World Bank saja sampai...

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 11:20 WIB
Luhut Pandjaitan saat menerima SK menteri dari Presiden Jokowi
Luhut Pandjaitan saat menerima SK menteri dari Presiden Jokowi


Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberi pujian untuk Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, dalam kaitannya dengan UU Cipta Kerja. Hal itu dia sampaikan saat Partai Golkar merayakan HUT yang ke 56, di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Rabu 21 Oktober 2020.





Menurut Airlangga, dia memberi pujian kepada Luhut yang telah sukses membawa Indonesia untuk bersaing ke kancah internasional melalui UU Cipta Kerja. Dia pun menyatakan, UU Ciptaker yang saat ini tengah menjadi polemik itu dapat berdampak pada perekonomian Indonesia.





Baca juga: Raja tega betul, Rocky: Skor Jokowi itu A minus, A untuk kebohongan, minus untuk kejujuran





"Partai Golkar berterima kasih pada Ketua Fraksi Partai Golkar yang telah menjalankan pembahasan UU di DPR dan Golkar berterima kasih kepada Pimpinan DPR yang telah memimpin rapat pleno DPR dan juga sudah mengetok UU pada 5 Oktober, ditambah lagi yang pertama memberi Pak Menko Marvest (Luhut) file lengkap berkaitan UU Cipta Kerja," kata Airlangga, disitat Kompas TV, Kamis 22 Oktober 2020.





-
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Foto: Kemenperin




Kata Airlangga, Luhut sangat aktif membagikan file UU Cipta Kerja ke lembaga-lembaga lain, termasuk Bank Dunia. Hal itulah yang kemudian mengubah pandangan Bank Dunia soal UU Cipta Kerja.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X