Habib Rizieq disamakan dengan Hitler, sederhana tapi mematikan

- Selasa, 24 November 2020 | 10:51 WIB
Habib Rizieq
Habib Rizieq


Langkah Pangdam Jaya Mayjend Dudung Abdurachman memerintahkan copot baliho Habib Rizieq Syihab mendapat apresiasi dari Denny Siregar. Menurutnya langkah Pangdam Jaya itu bukan hanya menghancurkan baliho tapi lebih dari itu telah menghancurkan simbol perpecahan. Dalam ulasannya soal propaganda, Denny Siregar menyamakan Habib Rizieq dengan Hitler.





Denny melihat ada kesamaan antara propaganda yang dilancarkan Habib Rizieq dengan Adolft Hitler, pemimpin Nazi Jerman di masa lalu. Habib Rizieq dan Hitlet punya karakter sama dalam memainkan propaganda dan menariknya bagi Denny, keduanya punya pengikut yang punya kesamaan. Penasaran maksudnya ya?





Baca juga: Ramalan 2021, Denny Darko sebut akan ada skandal video syur baru





Propaganda ala Hitler





-
Hitler">Adolf Hitler Photo Star Daily




Dalam tayangan Cokro TV, Denny Siregar mengawali dengan ulasan soal propaganda Nazi di masa lalu. Berkat propaganda ini kekuatan Nazi bisa besar.





Strateg propaganda yang dimainkan yaitu sederhana tapi mematikan, sebarkan kehobongan berulang-ulang sampai dianggap menjadi sebuah kebenaran. Dalam sejarah propaganda Nazi dan Hitler ini akhirnya mencuri hati rakyat Jerman untuk melawan Yahudi yang dituding sebagai biang kemunduran rakyat Jerman.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X