Sandiaga foto bareng Ma'ruf Amin, warganet: Ternyata Wakil Presiden masih ada

- Rabu, 6 Januari 2021 | 16:27 WIB
Ma'ruf Amin (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan). Foto: Instagram @sandiuno
Ma'ruf Amin (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan). Foto: Instagram @sandiuno


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (menparekraf) Sandiaga Uno menemui dengan Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin pada Selasa, 5 Januari kemarin. Dalam pertemuan itu, keduanya diketahui membahas percepatan pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif nasional.





Pertemuan itu pun diunggah oleh Sandiaga melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga menjelaskan kepada publik apa saja pesan yang dititipkan Wapres Ma'ruf Amin kepadanya terkait pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.





Dalam pertemuan itu, Sandiaga Uno menuturkan bahwa Ma'ruf Amin berpesan untuk menjadikan budaya bersih sebagai suatu kenormalan baru.





"Penerapan protokol kesehatan yang ketat lewat K4 atau CHSE juga harus terus ditingkatkan. Tujuannya adalah, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan," tulis Sandiaga dikutip dari Instagram pribadinya pada Rabu 6 Januari 2021.





-
Sandiaga berfoto bersama Maruf Amin. Foto: Instagram




Selain itu, Sandiaga juga mengatakan bahwa Wapres menitipkan pendekatan dua klaster, yaitu usaha mikro kecil sebagai satu klaster yang harus diberikan pemberdayaan dan bantuan sosial, kemudian klaster menengah usaha besar yang harus diberikan insentif kebijakan agar mereka bisa bertahan di masa pandemi.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X