Dewi Tanjung sedih Syekh Ali Jaber meninggal: Kenapa Rizieq tidak duluan

- Jumat, 22 Januari 2021 | 08:20 WIB
Sosok Dewi Tanjung dan Habib Rizieq. Foto: Youtube, Antara
Sosok Dewi Tanjung dan Habib Rizieq. Foto: Youtube, Antara


Politisi PDIP, Dewi Tanjung memang kerap kontra dan menyerang kubu Habib Rizieq Shihab. Terbaru, Dewi Tanjung menyerang HRS sembari mempertanyakan mengapa Syekh Ali Jaber lebih dulu meninggal dibanding Habib Rizieq.





Hal itu disampaikan Dewi Tanjung melalui akun Twitter miliknya. Mulanya, politisi kelahiran 1980 itu mengaku sedih dengan kepergian Syekh Ali Jaber dari dunia ini. Ia sedih lantaran menurutnya Syekh Ali Jaber merupakan orang yang saleh dan baik hati.





Perempuan yang karib disapa 'Nyai' itu pun kemudian merasa heran mengapa tidak Habib Rizieq dan kelompoknya yang lebih dulu meninggal. Ia juga menyebut jika eks pentolan FPI itu merupakan orang yang jahat dan sombong.





"Nyai sedih orang soleh yang baik hati Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Kenapa orang jahat sombong seperti Rizieq Shihab and kelompoknya yang tidak mati duluan," tulisnya dikutip Hops.ID pada Jumat 22 Desember 2020.





Lebih lanjut, Dewi Tanjung menuliskan bahwa ia mengerti, jika orang yang memiliki jiwa dajjal akan hidup sampai akhir dunia.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB