Heboh Islam agama arogan, ini twitwar Abu Janda vs Tengku Zulkarnain

- Rabu, 27 Januari 2021 | 11:30 WIB
Permadi Arya dan Ustaz Tengku Zul. Foto: Youtube/Instagram
Permadi Arya dan Ustaz Tengku Zul. Foto: Youtube/Instagram


Permadi Arya atau dikenal Abu Janda menjadi bulan-bulanan kritikan di media sosial gara-gara kicauannya di Twitter yang menuliskan narasi bernada Islam agama arogan yang menyudutkan kearifan lokal. Gara-gara kicauan ini, terjadi twitwar Abu Janda vs Tengku Zulkarnain.





Warganet dan beberapa tokoh meminta polisi untuk menangkap Abu Janda. Tak pelak, topik perbincangan Abu Janda menjadi trending di media sosial. Ternyata kicauan Abu Janda soal Islam agama arogan ini bermula dari kicauan dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Twitwar Abu Janda vs Ustaz Zulkarnain ini sampai berlarut-larut sampai menyeret Kyai Maruf Amin pula.





Abu Janda vs Tengku Zulkarnain





-
Ustaz Tengku Zulkarnain. Foto Instagram @tengkuzulkarnain.id




Nah Sobat Hopers, awal mula twitwar ini saat Ustaz Tengku Zulkarnain memosting soal arogansi dan mayoritas minoritas.





Dalam kicauannya Ustaz Tengku Zulkarnain mengulas arogansi minoritas dalam sejarahnya bakal tumbang juga. Kicauan ini mengulas arogansi minoritas di luar Indonesia.





"Dulu minoritas arogan terhadap mayoritas di Afrika Selatan selama ratusan tahun, Apertheid. Akhirnya tumbang juga. Di mana mana negara normal tidak boleh mayoritas arogan terhadap minoritas. Apalagi jika yang arogan minoritas. Ngeri melihat betapa kini Ulama dan Islam dihina di NKRI," tulis Ustaz Tengku dalam kicauannya 24 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X