Video Ustaz Maaher sakit viral, Ustaz Derry Sulaiman beri klarifikasi mengejutkan

- Rabu, 10 Februari 2021 | 06:16 WIB
Ustaz Maaher At-Thuwailibi
Ustaz Maaher At-Thuwailibi


Meninggalnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi di rutan Bareskrim menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Belakangan, sempat viral video saat mendiang Ustaz Maaher terbaring sakit di ranjang. Banyak yang menduga bahwa video tersebut diambil menjelang meninggalnya almarhum.





Menanggapi hal itu, Ustaz Derry Sulaiman yang ikut menjenguk Ustaz Maaher buka suara. Seperti apa pernyataan Ustaz Derry Sulaiman selengkapnya? Simak artikel berikut!





-
Ustaz Derry Sulaiman Foto: Instagram




Melalui laman Instagram pribadinya, Ustaz Derry memberikan klarifikasi terkait video Ustaz Maaher sakit. Ia mengaku bahwa video tersebut diambil pada tahun lalu, bukan sebelum yang bersangkutan meninggal.





Menurut Ustaz Derry, saat itu Ustaz Maaher tengah dirawat di Rumah Sakit Ummi, Bogor. Hal ini disampaikannya sebagaimana berikut.





"Klarifikasi... Video ini viral sekarang, memberitakan ini adalah nasehat terakhir Ustadz Maaher sebelum meninggal... saya mau meluruskan, ini adalah video tahun lalu, waktu Ustadz Maaher dirawat di rumah sakit Ummi bogor... bukan kondisi beliau sebelum meninggal dunia," tulisnya pada Rabu, 10 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X