Terbongkar modus GAR ITB, Jubir: Jangan diungkit-ungkit lagi nanti...

- Rabu, 17 Februari 2021 | 11:37 WIB
Jubir GAR ITB, Shinta Hudiarto (kanan)
Jubir GAR ITB, Shinta Hudiarto (kanan)


Manuver Gerakan Anti Radikalisme Alumni ITB (GAR ITB) melaporkan Din Syamsuddin atas dugaan pelanggaran kode etik ASN terbongkar lho. Belakangan ini seiring isu GAR ITB menghangat, beberapa alumni ITB marah lantaran nama mereka dicatut dalam daftar anggota GAR ITB yang mendukung pelaporan Din Syamsuddin. Alumni yang gerah dicatut bongkar modus GAR ITB.





Sebagian alumni ITB mengakui awalnya GAR ITB memang menggalang dukungan untuk membasmi radikalisme namun kok belakangan GAR ITB dipakai sebagai alat untuk menargetkan seseorang. Maka alumni ITB yang dicatut namanya pun berang dan membongkat modus GAR ITB ke publik. Bagaimana sih modus awal GAR ITB menggalang dukungan alumni ITB?





Modus GAR ITB galang dukungan ternyata...





-
Tangkapan layar rilis GAR ITB. Foto Facebook Halim Alim




Seorang alumni ITB yang berang namanya dicatut dalam GAR ITB yaitu Denda Alamsyah Pranamanggala. Alumni jurusan Teknik Geodesi ITB angkatan 1991 itu merasa tak dikonfirmasi soal gerakan GAR ITB melaporkan Din Syamsuddin. Tiba-tiba namanya ada dalam daftar rilis GAR ITB.





"Nama saya ikut terbawa-bawa untuk urusan-urusan yang tidak pernah saya setujui," tulis Denda Alamsyah dalam postingannya di akun Facebook dikutip Rabu 17 Februari 2021.





Denda Alamsyah mengungkapkan bagaimana awalnya modus GAR ITB menggalang dukungan ke para alumni. Permintaan dukungan masuk melalui media sosial dan grup WhatsApp gitu Sobat Hopers.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X