Abu Janda jadi tersangka selangkah lagi? Begini surat polisi

- Kamis, 4 Maret 2021 | 12:32 WIB
Permadi Arya atau Gus Sahal
Permadi Arya atau Gus Sahal


Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri melaporkan perkembangan kasus laporan atas Permadi Arya alias Abu Janda dalam kasus cuitan Islam arogan. Bareskrim telah memberitahu perkembangan hasil penyidikan kasus Abu Janda itu ke pelapor, Ketua Bidang Hukum DPP KNPI Medya Rischa Lubis, Medya Rischa. Nah ada dorongan agar Polri segera tetapkan Abu Janda tersangka





Pemberitahun itu disampaikan lewat surat. Nah Ketua Umum KNPI Haris Pertama menyambut surat dari Bareskrim itu dan mendukung Polri menetapkan Abu Janda sebaga tersangka. Apakah benar status Abu Janda bakal jadi tersangka?





Sembilan saksi diperiksa, Abu Janda tersangka?





-
Ketua Umum KNPI, Haris Pertama. Foto Instagram @harispertama




Dalam suratnya ke pelapor Abu Janda, Direktorat Pidana Siber Bareskrim Polri menguraikan perkembangan penyidikan. Ternyata sudah 9 saksi yang sudah diperiksa Bareskrim Polri lho Sobat Hopers.





Kesembilan saksi itu yaitu Medya Rischa, Jackson AW Kumaat, Ardy Susanto, H. Tengku, Heddy Setya Permadi alias Abu Janda.





Selain itu penyidik Direktorrat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri juga sudah memeriksa saksi ahli bahasa, saksi ahli pidana, saksi ahli ITE dan saksi ahli MUI Pusat.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X