Geger deklarasi duet Puan-Moeldoko: Hahaha AHY menyerang lagi

- Jumat, 19 Maret 2021 | 14:32 WIB
Puan dan Moeldoko di duet-kan. Foto: Ist.
Puan dan Moeldoko di duet-kan. Foto: Ist.


Baru-baru ini publik diramaikan dengan beredarnya undangan deklarasi dukungan duet Puan Maharani dan Moeldoko sebagai capres-cawapres 2024. Undangan dukungan deklarasi duet Puan dan Moeldoko itu setidaknya datang dari Pro Bakti NKRI.





Di dalam undangan deklarasi, nampak bertengger foto Puan dan Moeldoko berbaju putih. Lalu undangan itu bertuliskan duet Puan Maharani sebagai calon presiden dan Moeldoko sebagai calon wakilnya.





Kata undangan tersebut Masih di dalam undangan deklarasi dukungan Puan dan Moeldoko, tertera tanggal deklarasi dan dukungan Senin, 29 Maret 2021. Dukungan deklarasi itu disebut-sebut akan berlangsung di salah hotel berbintang di Surabaya.





Poster berisi agenda deklarasi duet Puan dan Moeldoko untuk Pilpres 2024 lantas mendapat komentar dari kubu ketua Demokrat versi KLB Medan itu. Hal itu disampaikan oleh Ilal Ferhard, panitia KLB PD Medan. "Enggak benar itu, hoax itu," kata dia, kepada wartawan, dikutip Jumat 19 Maret 2021.





-
Poster Puan-Moeldoko capres cawapres 2024. Foto Twitter @AchmadAnnama




Kubu Moeldoko justru menuding poster agenda deklarasi duet Puan dan Moeldoko sebagai serangan dari kubu Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY). Ilal menyebut kubu AHY jago menggiring opini.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

Sri Mulyani jadi calon Gubernur BI? Simak faktanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:21 WIB