Pesan Bamsoet di tengah maraknya pameran industri otomotif virtual

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 12:28 WIB
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo


Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) memberikan pesan di tengah banyaknya penyelenggaran pameran industri otomotif secara virtual.





Salah satunya pameran IIMS virtual 2021 Phase 2 yang telah dibuka pada Kamis 18 Maret 2021. Menurut Bamsoet, dirinya sangat mengapresiasi langkah dan terobosan inovatif yang diambil sebagai solusi oleh Dyandra. Penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 Phase 2 menjadi momentum mendorong pertumbuhan industri otomotif tanah air.





“Oleh karena itu, saya mengapresiasi terobosan yang dilakukan dan dilaksanakan secara virtual, sebagai kelanjutan dan penyempurnaan dari IIMS Virtual 2021 Phase 1. Ajang IIMS Virtual Phase 2 ini merupakan bagian dari adaptasi dan inovasi untuk tetap mendorong geliat industri otomotif dan menggerakan perekonomian nasional di tengah pandemi.” Ungkapnya.









Ketua MPR RI juga berharap penyelenggaraan IIMS 2021 nantinya menjadi momentum kebangkitan industri otomotif nasional.





Sekiranya berbagai kebijakan stimulus yang diberikan pemerintah dapat dimanfaatkan secara optimal sehingga industri otomotif dapat berkontribusi secara penuh dalam upaya pemulihan perekonomian nasional.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB