Video detik-detik pendukung teroris ISIS di Masjidil Haram dibekuk

- Jumat, 2 April 2021 | 14:32 WIB
Pendukung ISIS
Pendukung ISIS


Insiden terjadi di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi di lantai pertama masjid tersebut. Video detik-detik pendukung teroris ISIS itu mengusik jemaah di Masjidil Haram beredar di media sosial.





Jadi insiden ini terjadi saat jemaah sedang khusyuk beribadah usai Salat Ashar, tiba-tiba seorang pria berpisau berteriak mendukung ISIS dan berdoa kepada Allah agar ISIS bisa eksis di Yaman dan di seluruh dunia. Untungnya keamanan Masjidil Haram sigap. Dengan cepat pria itu dibekuk oleh petugas keamanan.





Video detik-detik pendukung ISIS





-
Jemaah di Masjidil Haram heboh dengan teriakan pendukung ISIS. Foto Youtube Al Madina Channel




Nah video detik-detik pendukung teroris itu dibekuk petugas beredar di media sosial lho. Pria tersebut membawa pisau berteriak dan berdoa kepada Allah agar ISIS bisa eksis di seluruh belahan dunia gitu.





Di media sosial beredar dua versi video pria pendukung ISIS itu berteriak mengganggu jemaah di Masjidil Haram. Petugas keamanan langsung membekuknya.





Pada versi video 2,20 menit di kanal Youtube Al Madina Channel, pendukung teroris tiba-tiba teriak mendukung ISIS dengan mengacungkan pisau ke atas. Pendukung ISIS ini terus berteriak dan berjalan melewati barisan jemaah.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X