Jozeph yang menghina Islam ternyata Apologet Kristen, pernah baptis ratusan muslim

- Minggu, 18 April 2021 | 08:57 WIB
Jozeph Paul Zhang. Foto: YouTube
Jozeph Paul Zhang. Foto: YouTube


Sosok Jozeph Paul Zhang menghebohkan jagat media sosial lantaran pernyatannya yang menghina Islam. Usut punya usut, Jozeph yang kini tenar dan dikenal sebagai penghina Islam itu ternyata Apologet Kristen dan pernah baptis ratusan muslim.





Terkait aktivitas Jozeph sebagai Apologet Kristen tersebut terdapat dalam keterangan pada blog pribadinya.





Dalam sebuah keterangan yang tampak seperti biografi singkatnya, dia mengaku sebagai seorang Apologet Kristen, sering mewartakan Injil dan mengajar iman Kristen melalui artikel, buku, seminar, maupun jejaring media sosial.





Bahkan Jozeph mengklaim dirinya telah membaptis ratusan orang muslim yang disebutnya telah disadarkan melalui pewartaan injil.





"APOLOGET KRISTEN, Memberitakan Injil, mengajar dan memuridkan melalui artikel, buku-buku, maupun tulisan di media sosial dan seminar-seminar Menjawab Iman Kristen. Saat ini telah membaptis ratusan orang ex-Islam yang telah disadarkan melalui pemberitaan Injil yang dilakukan baik lisan maupun tulisan di Indonesia dan di Benua Eropa.," tulis Jozeph Paul Zhang dalam profil blognya, mengutip Tribun pada Minggu, 18 April 2021.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini