Dibatalkan ceramah karena isu radikal, Ustaz Subhan malah doakan supaya Pelni begini

- Selasa, 20 April 2021 | 10:08 WIB
Ustaz Subhan Bawazier. Foto: YouTube
Ustaz Subhan Bawazier. Foto: YouTube


Ustaz Subhan Bawazier jadi salah satu nama pendakwah yang dibatalkan dalam acara kajian Islam PT Pelni lantaran beredar isu radikal. Walaupun ceramahnya dibatalkan secara sepihak dan tanpa alasan yang jelas, Ustaz Subhan malah doakan pihak Pelni supaya tetap semangat membangun bangsa Indonesia.





Seakan tidak ada kedengkian dalam dirinya sama sekali, Ustaz Subhan justru menjelaskan bahwa ia sangat terbuka meski mendapat penolakan bahkan diisukan radikal.





Sebaliknya, bukannya marah dan kesal karena nama baiknya tercoreng, dia malah dengan lapang dada mendoakan agar umat muslim di Indonesia, khususnya yang bekerja di Pelni bisa mengenal Islam dengan cara lembut.





-
Poster acara ceramah Pelni. Foto: Twitter




Oleh sebabnya, Ustaz Subhan memanjatkan doa agar para pekerja di BUMN yang mengabdi pada negeri ini, khususnya Pelni tetap semangat dan mendapat berkah dari Allah SWT.





"Saya terbuka dan tidak masalah, Ya Allah anak bangsa, kalian (pekerja di Pelni) harus mengenal agama Islam dengan cara yang baik. Kalau seluruh muslim di negeri ini bertakwa kepada Allah, Allah bakal bukakan berkah di langit dan bumi," kata Ustaz Subhan, dalam acara televisi Fakta, dikutip Hops pada Selasa, 20 April 2021.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

X