Soal pengeroyokan Kopassus di Kafe Obama, KSAD Andika malah heran: Kami harus jujur…

- Selasa, 20 April 2021 | 14:46 WIB
KASAD Jenderal Andika Perkasa. Foto: Minews
KASAD Jenderal Andika Perkasa. Foto: Minews


Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa, turut menanggapi soal insiden pengeroyokan yang mengakibatkan satu anggota Koppasus mengalami luka dan seorang anggota Brimob tewas seketika di Kafe Obama, Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.





KSAD Andika mengungkapkan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait seluk beluk masalah yang menimpa aparat tersebut.





Kendati demikian, secara internal TNI AD juga tetap melakukan pendalaman terkait keberadaan sang prajurit Kopassus di lokasi kejadian. Pihaknya ingin mengetahui, apa penyebab dan latar belakang seorang anggota Kopassus berada di lokasi tersebut.





"Tetapi secara internal kami terus mendalami, karena mereka berada di situ ngapain?" ujar Andika di Markas Polisi Militer Kodam Jaya, Jakarta Selatan, mengutip laporan Suara (Jaringan Hops) pada Selasa, 20 April 2021.





-
Penampakan police line di kafe Obama Fans Club di kawasan Kebayoran Baru, Jaksel terkait kasus pengeroyokan yang menewaskan polisi dan anggota TNI luka-luka. Foto: Suara.com/Arga




Pria yang merupakan mantan Pangkostrad itu menegaskan bahawa pihaknya harus objektif dalam melihat insiden pengeroyokan tersebut.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini