UAS sebut ke ibadah lain haram, Denny malah ajak ke Gereja hingga Vihara, alasannya…

- Kamis, 6 Mei 2021 | 11:01 WIB
Ustaz Abdul Somad atau UAS
Ustaz Abdul Somad atau UAS


Pegiat media sosial, Denny Siregar ajak agar umat muslim ke gereja untuk mempelajari keragaman Indonesia dan toleransi sesama umat beragama. Dengan tegas Denny menentang larangan umat muslim ke tempat ibadah agama lain seperti yang sempat diserukan oleh Ustadz Adi Hidayat dan Ustadz Abdul Somad (UAS).





Adapun ajakan itu bermula saat Denny Siregar mengunggah foto dirinya tengah berada di sebuah gereja. Denny Siregar tampak hadir sebagai pembicara dengan mengenakan kemeja hitam serta celana panjang berwarna krem.





"Pasti gue dibilang kafir nih…," tulis Denny Siregar melalui media sosialnya, mengutip Suara (Jaringan Hops) pada Kamis, 6 Mei 2021.





-
Denny Siregar. Foto Instagram @dennysirregar | UAS sebut ke ibadah lain haram, Denny malah ke Gereja hingga Vihara, alasannya




Foto tersebut diunggah Denny setelah publik ramai membicarakan soal Gus Miftah dan larangan Muslim untuk memasuki gereja.





Denny mengungkapkan bahwa dia sering diundang untuk datang ke Gereja. Namun ketika berada di sana, dia tak menemukan masalah apa pun terkait keimanannya sebagai umat Islam.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

X