Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq dan Munarman: Sedih, prihatin!

- Selasa, 11 Mei 2021 | 14:22 WIB
Momen saat Munarman dan Habib Rizieq ditangkap. Foto: Antara
Momen saat Munarman dan Habib Rizieq ditangkap. Foto: Antara


Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif merasa lebaran Idul Fitri tahun ini bakal hampa lanaran tanpa kehadiran sosok Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan Munarman. Sebagaimana diketahui, keduanya masih mendekam di penjaran lantaran terjerat kasus hukum.





Slamet Maarif mengungkapkan, momen hari lebaran tahun ini akan terasa sangat berbeda lantaran sejumlah orang dekatnya seperti Habib Rizieq Shihab hingga Munarman terpaksa mendekam dibalik jeruji saat lebaran tahun ini.





-
Habib Rizieq Shihab dan Munarman. Foto: Istimewa | Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq dan Munarman




Slamet mengaku sangat sedih sekaligus prihatin dengan kondisi yang ada sekarang ini, di mana mereka tak bisa berlebaran dengan Habib Rizieq, Munarman, dan kawan-kawan lainnya. Terlebih dia mengatakan, lebaran di tahun ini mereka tak bisa kembali berkumpul dengan guru hingga para sahabatnya tersebut.





"Lebaran tahun ini pasti sangat berbeda kondisinya, saya tidak membayangkan, besok hari H seperti apa. Tapi sekarang saja sudah berasa sangat sedih, perihatin. Karena saya pasti tidak bisa berkumpul dengan guru dan sahabat-sahabat semua yang sekarang sedang ada dalam proses hukum," kata Slamet ditemui di PN Jakarta Timur, mengutip laporan Suara pada Selasa, 11 Mei 2021.





Meski demikian, Slamet tetap memanjatkan doa terhadap Rizieq hingga Munarman dan para tahanan lainnya agar tetap sabar menjalani proses hukum yang ada.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

X