Heboh kabar Munarman disiksa habis-habisan di penjara, polisi: Kondisi dia…

- Senin, 31 Mei 2021 | 20:15 WIB
Penangkapan Munarman oleh Densus 88. Foto: Kolase.
Penangkapan Munarman oleh Densus 88. Foto: Kolase.


Mantan Sekretaris Jenderal atau Sekjend Front Pembela Islam (FPI), Munarman dikabarkan mendapat perlakuan tak mengenakkan dari polisi di penjara. Bahkan, sosok yang dikenal keras itu disiksa habis-habisan sampai lumpuh permanen. Lantas, apakah kabar tersebut sungguhan, atau sekadar hoaks semata?





Diketahui, sebelumnya Munarman ditangkap Densus 88 akibat diduga terlibat gerakan terorisme. Penangkapan tersebut dilakukan di kediamannya yang berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan, 27 April 2021 silam.





Setelah penangkapan tersebut, suara Munarman seakan padam. Bahkan, namanya mulai jarang muncul di sejumlah pemberitaan. Itulah mengapa, mulai beredar kabar tak baik tentangnya. Salah satunya yakni mendapat perlakuan keji dari pihak kepolisian di penjara.





-
Munarman ketika ditangkap. Foto: Suara




Kabar tersebut pertama kali disebarkan akun bernama Jisoo yang kemudian dibagikan ulang warganet dengan akun @m1n4_95. Dia menulis, saat ini kondisi Munarman sangat memprihatinkan. Tubuhnya lumpuh permanen lantaran disiksa habis-habisan polisi di ruang tahanan.





“Breaking News! Bang Munarman terlupakan oleh kita, banyak kabar beredar jika beliau sekarang tidak bisa berjalan dan bisa jadi lumpuh permanen, juga susah untuk bicara dengan jelas akibat terus-terusan mengalami penyiksaan sejak ditangkap pada 27 April 2021,” tulis akun Jisoo dikutip dari Suara, Senin 31 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

X