Megawati jadi profesor kehormatan, warganet: Gilak nih ibuk, SBY dibawa-bawa

- Selasa, 8 Juni 2021 | 15:01 WIB
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Foto: Antara
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Foto: Antara


Megawati-Soekarnoputri">Megawati Soekarnoputri menjadi perhatian lagi lantaran putri proklamator itu bakal mendapatkan gelar profesor kehormatan dari Universitas Pertahanan. Megawati akan mendapatkan gelar kehormatan ilmu pertahanan bidang Kepemimpinan Strategis.





Warganet merespons. Nggak sedikit lho yang nyinyir dan mencibir pencapaian Megawati tersebut. Ada yang bertanya kan Megawati itu cuma lulusan SMA kok bisa ya diberi gelar profesor kehormatan gitu.





Profesor kehormatan untuk Megawati





-
Megawati jadi profesor, warganet nyinyir banget. Foto Twitter @sociotalker




Informasi soal Megawati mendapatkan gelar kehormatan itu beredar bermula dari postingan undangan acara dari Rektor Universitas Pertahanan.





Dalam undangan berwarna merah itu, Universitas Pertahanan akan memberi panggung kepada Megawati untuk berorasi dengan judul Kepemimpinan Strategis Pada Masa Kritis. Menurut jadwal, penganugerahan gelar kehormatan ini diserahkan pada Jumat 11 Juni 2021 di Kampus Merah Putih Universitas Pertahanan, Sentul, Bogor, Jawa Barat.





Pidato tersebut bakal disampaikan Megawati dalam acara Sidang Senat Terbuka dipimpin Rektor Unhan, Laksamana Madya TNI Amarulla Octavian.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X