Denny heran ke Anies: Tanah berhektar-hektar masih juga minta sumbangan ke dubes

- Selasa, 6 Juli 2021 | 10:36 WIB
Denny Siregar. Foto: YouTube CokroTV
Denny Siregar. Foto: YouTube CokroTV


Apa yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta di bawah Gubernur Anies Baswedan dengan mengirim surat meminta bantuan sumbangan penanganan covid ke dubes-dubes asing di Jakarta dianggap memalukan.





Betapa tidak, nilainya terbilang kecil, jauh dari nilai Formula E yang tidak jadi diselenggarakan dan tak bisa ditagih ke panitia.





Hal itu disampaikan pegiat media sosial Denny Siregar. Katanya, surat minta sumbangan penanganan covid di Jakarta memang benar-benar sangat memalukan. Dan karena nilai yang tak seberapa itu pula seakan Indonesia miskin sekali, sampai harus mengemis-ngemis ke negara lain dalam penanganan covid.





"Padahal kalau untuk sumbangan itu saja enggak usah jauh-jauh deh. Satu pengusaha terkaya di Indonesia saja bisa membayar itu semua. Enggak usah pakai acara minta-minta ke negara lain," kata Denny Siregar disitat Cokro TV, Selasa 6 Juli 2021.





Dia kemudian menggambarkan, saat ini ada dua orang terkaya RI yang masuk dalam jajaran 100 orang terkaya di dunia. Denny beranggapan, kedua orang itu pasti menganggap kecil untuk urusan bantuan 5.000 tempat tidur, 500 dispenser air, delapan komputer, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini