Pak Luhut piye to pak..ngeles soal TKA China ambyar diceramahi cewek TikTok tuh

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 14:46 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Foto: Ist
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Foto: Ist


Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan ogah melayani tantangan debat oleh kelompok serikat mahasiswa soal urgensi TKA China masuk ke Indonesia di tengah angka Covid-19 melonjak tinggi. Gara-gara ogah meladeni debat mahasiswa, Luhut habis diceramahi cewek di TikTok dong.





Kubu Luhut berdalih menolak tantangan debat ini dengan berbagai alasan. Salah satunya, di masa pandemi saat ini dan angka Covid-19 sedang melonjak, debat dengan mahasiswa itu nggak penting. Ada hal lain yang lebih penting untuk diurusi.





Luhut kok ngeles ya





-
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut-Binsar-Pandjaitan">Luhut Binsar Pandjaitan. Foto: Antara




Juru bicara Menteri Maritim dan Investasi, Jodi Mahardi menjelaskan Luhut ogah melayani debat terbuka dengan mahasiswa dalihnya masih banyak hal penting yang harus diurus dalam masa pandemi dan PPKM Darurat ini.





Selain itu dalam soal TKA China masuk ke Indonesia, Jodi menegaskan tenaga kerja asing itu masuk ke Indonesia sudah divaksin dua kali dan itu pun nggak datang ke wilayah Jawa dan Bali yang sedang diberbelakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.





Jodi mengatakan TKA China masuk Indonesia sudah melalui prokes yang sangat ketat, dan lagian jika WNA dilarang masuk ke Indonesia, hubungan diplomasi ekonomi investasi dikhawatirkan akan kena imbasnya.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB