Dr Tirta bongkar habis Dr Lois: Dia aktor dibalik susu laris diborong orang

- Selasa, 13 Juli 2021 | 09:10 WIB
dr tirta vs dr lois
dr tirta vs dr lois


Dokter sekaligus influencer Tirta Mandira Hudhi angkat bicara soal kemunculan Dr Lois yang kini ditangkap Bareskrim Polri atas ucapannya yang dinilai menyebar kebohongan. Menurut Dr Tirta, Lois pertama kali muncul sejak Desember 2020 lalu.





Ketika itu dia muncul dengan membuat akun Twitter, Instagram, dan Facebook. Usai memiliki akun sosial media, Dr Lois kata Tirta kerap menghina Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan kata-kata kasar.





Dengan media sosial itu pula, Lois lantas pada Februari 2021 mulai menyebarkan isu kalau covid itu hanyalah sebuah konspirasi belaka. "Saat diluruskan oleh dokter spesialis penyakit dalam dari Surabaya, dia malah menyerang. Dia malah katai dokter Surabaya itu penyembah setan," kata Dr Tirta di Apa Kabar Indonesia, dikutip Selasa 13 Juli 2021.





-
dr Lois. Sumber: Instagram




Bukan cuma itu saja, Dr Lois juga mulai aktif menghina Menteri Kesehatan Budi Gunadi. Tak lupa, dia turut menghina satgas covid.





"Ketika itu dia sudah bilang orang yang meninggal karena covid itu fiksi, itu cuma karena keracunan 6 obat," kata Tirta.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

X