Karaokean di jam kerja, Bupati Bogor copot kepala puskesmas, ‘mungkin stress….’

- Selasa, 13 Juli 2021 | 14:24 WIB
upati Bogor Ade Yasin saat melakukan sidak ke Puskesmas Situ Udik. Foto: Ist
upati Bogor Ade Yasin saat melakukan sidak ke Puskesmas Situ Udik. Foto: Ist


Kasus video viral petugas Puskesmas Situ Udik di Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang asyik berkaraoke saat jam kerja berbuntut panjang. Kepala Puskesmas dan dua stafnya dicopot dari jabatannya oleh Bupati Bogor Ade Yasin.





“Sudah dicopot. Kepala puskesmas dan juga dua stafnya yang berkaraoke,” ujar Ade Yasin, seperti dilansir dari Okezone, Selasa (13/7/2021).





Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Mike Kaltarina enggan mengomentari lebih jauh perihal pencopotan tersebut. Yang pasti, peristiwa di Pusekesmas Situ Udik menjadi pelajaran bagi semua fasilitas kesehatan terutama di masa PPKM Darurat.





“Kalau sudah Bupati yang bicara gimana. Kan Bupati langsung sidak ke sana. Pastinya dengan kejadian kemarin Dinkes akan mengawasi lebih ketat lagi. Agar semuanya paham PPKM Darurat,” kata Mike.





Sebelumnya, Bupati Bogor Ade Yasin mendatangi Puskesmas Situ Udik pada Sabtu 10 Juli 2021. Politikus PPP itu meminta penjelasan sekaligus menegur puskesmas usai viralnya video petugas yang karaoke.

Halaman:

Editor: Bhakti Hariani - HopsID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X