Kabar terbaru pasien Covid dianiaya warga kampungnya sendiri: Ditemukan di sawah, kondisinya bikin sedih

- Minggu, 25 Juli 2021 | 13:16 WIB
Pasien Covid-19 dianiaya warga kampungnya sendiri. Foto: Instagram @jhosua_lubis
Pasien Covid-19 dianiaya warga kampungnya sendiri. Foto: Instagram @jhosua_lubis


Baru-baru ini viral di media sosial video seorang pasien positif Covid-19 dianiaya warga kampungnya sendiri. Kejadian itu terjadi di Desa Sianipar Bulu Silape, Kecamatan Silaen, Tobasa, Sumatera Utara.





Video itu diunggah oleh akun Instagram @jhosua_lubis. Dalam keterangan video, Jhosua mengatakan bahwa pasien yang dianiaya itu adalah pamannya sendiri, bernama Salamat Sianipar yang sudah berusia 45 tahun.





Jhosua menuturkan, sang paman yang positif Covid disuruh oleh dokter untuk isolasi mandiri. Namun, warga sekitar rumahnya tidak mau menerimanya. Ia pun pergi dari kampungnya. Namun, Salamat kembali lagi ke rumahnya.





Melihat hal itu warga mengamuk dan hilang rasa kemanusiaannya. Sejumlah warga justru menganiaya Salamat dengan keji. Salamat diikat, diseret, hingga dipukuli dengan balok kayu. Akhirnya, Salamat melarikan diri dari kampung tersebut.





Kini, Jhosua kembali memberi kabar terbaru kondisi pamannya usai dianiaya oleh warga kampungnya sendiri. Dalam unggahan terbaru, Jhosua mengatakan pamannya ditemukan di sebuah pematang sawah dengan kondisi yang menyedihkan.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X