PPKM diperpanjang, Laznas BSMU sebar 100 ribu paket ke masyarakat

- Selasa, 27 Juli 2021 | 18:58 WIB
Laznas BSMU
Laznas BSMU


Kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berdampak langsung pada sektor perekonomian masyarkat. Meski demikian, dalam bulan berkah Lembaga Amil Zakat Nasional Bangun Sejahtera Mitra Umat (Laznas BSMU) tetap melakukan sebar kebaikan dengan menyebar 100 ribu paket ke masyarakat.





Kebiakan dalam memeringati hari raya Idul Adha tahun ini, dengan membagikan sebanyak 100 ribu kantong daging kurbang kepada seluruh masyarakat seluruh Indonesia. Tahun ini Laznas BSMU menyembelih sebanyak 3000 hewan kurban yang terdiri atas hewan Sapi dan Kambing.





Program kurban ini menurut Sukoriyanto Saputro selaku Direktur Eksekutif Laznas BSMU dalam sambutannya menyatakan, sangat bahagia dapat melaksanakan program qurban dimasa pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.





-
Laznas BSMU Foto: ist




“Terima kasih kepada para pequrban (mudhohi) yang telah mempercayakan hewan qurbannya kepada kami. Dengan berqurban melalui Laznas BSMU, semakin banyak masyarakat yang membutuhkan dapat memperoleh protein hewani dari daging, dan berharap semoga Indonesia segera pulih dari pandemic covid-19.” katanya dalam keterangan resmi diterima Hops.id.





Pada tahun 2021 ini, Laznas BSMU berhasil menghimpun hewan qurban berupa kambing dan sapi sebanyak lebih dari 3.000 hewan setara kambing, atau setara dengan 100.000 kantong lebih daging qurban. Jumlah ini mengalami peningkatan sebesar 2 kali lipat dari jumlah hewan qurban tahun 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini