Ada kesalahan di bilyet giro 2 triliun Akidi Tio, Roy Suryo: Tak masalah asal...

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 15:42 WIB
Pakar telematika Roy Suryo
Pakar telematika Roy Suryo


Kejelasan sumbangan 2 triliun dari Akidi Tio masih ditunggu-tunggu publik. Soalnya simpang siur informasinya. Terkini, anak Akidi Tio, Heryanty menjanjikan duit 2 triliun dalam bilyet giro Bank Mandiri bakal cair Selasa 3 Agustus 2021. Bilyet giro 2 triliun Akidi Tio jadi perhatian warganet lho, salah satunya pakar telematika Roy Suryo.





Roy mencermati foto bilyet giro 2 triliun yang beredar di media sosial gitu dan menemukan ada kesalahan lho. Apa sih yang salah? Bagi Roy sih kesalahan itu tak mengapa yang penting duit 2 triliun itu cair untuk disumbangkan.





Ada kesalahan pada bilyet giro Akidi Tio





-
Kesalahan di bilyet giro 2 triliun Akidi Tio. Foto Twitter @KRMTRoySuryo2




Roy Suryo turut mengomentari soal bilyet giro 2 triliun Akidi Tio yang akan dicairkan melalui rekening putri bungsu Akidi, Heryanty Tio.





Pakar telematika itu menemukan ada yang kesalahan pada tulisan tangan bilyet giro tersebut, yakni ada typo yang menandakan bukan triliun. Meski pada tulisan tangan angka jelas itu 2 triliun.





Bagi Roy sih nggak masalah, ada typo gitu dalam bilyet tersebut. Yang pasti dan penting duit 2 triliun itu memang ada wujudnya.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X