Kasus Dinar Candy berhasil bikin rezim Jokowi panik hingga ada kejanggalan ini

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 21:03 WIB
Presiden Jokowi. Foto: Antara
Presiden Jokowi. Foto: Antara


Selebriti kondang Dinar Candy baru-baru ini jadi perbincangan hangat lantaran aksinya menggunakan busana seksi di pinggir jalan. Menanggapi hal tersebut, pengamat politik dari Lingkar Wajah Kemanusiaan, Muhammad Mualimin menilai dengan adanya kasus Dinar Candy itu menandakan rezim Jokowi mulai panik.





Mualimin menjelaskan, di balik kasus Dinar Candy yang melakukan aksi protes terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan berbikini di jalanan, sebenarnya menunjukkan kepanikan pemerintah.





Padahal faktanya, Dinar Candy masih berpakaian dalam menyampaikan aksi protes terhadap kebijakan PPKM yang diinisiasi pemerintah tersebut.





"Ini rezim Jokowi panik, padahal batasan pornografi tak jelas. Faktanya, Dinar Candy masih berpakaian kok waktu demo di pinggir jalan, dia tidak telanjang,” kata Mualimin menutip Rmol pada Jumat, 6 Agustus 2021.





-
Dinar Candy. Foto: Instagram @dinar_candy | Kasus Dinar Candy berhasil bikin rezim Jokowi panik hingga ada kejanggalan ini




Mualimin juga menjelaskan bahwa sebenarnya yang jadi masalah lantaran Dinar Candy merupakan artis dengan jumlah pengikut banyak di media sosial.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

Inflasi Pangan Diprediksi Terkendali Jelang Nataru

Senin, 28 November 2022 | 21:44 WIB