Terus bawa nama rakyat, Kapitra sindir baju-baju mahal Babe Haikal

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 10:34 WIB
Haikal Hassan
Haikal Hassan


Politisi PDIP Kapitra Ampera mengkritik baju-baju mahal pendakwah Ustaz Haikal Hassan Baras yang kerap disapa Babe Haikal. Kritikan itu dilayangkan saat Babe Haikal mempersoalkan banyaknya baliho Puan Maharani bertebaran dari Aceh sampai Papua di masa sulit sekarang ini.





Kata Kapitra, pola pikir Babe Haikal belakangan justru terus menurun, di mana logika justru tak dikedepankan. Apalagi ketika Babe Haikal, kata Kapitra menyindir uang orang yang dihabiskan buat pasang baliho. Bagi Kapitra, itu sah-sah saja.





"Ustaz Haikal ini kok makin mundur cara berpikirnya. Kok semakin sempit. Ini ada hak beliau, semua hidup ini enggak semua dihabiskan untuk menangani pandemi. Kan semua ada sektornya, itu hak orang enggak bisa diukur," kata Kapitra ke Babe Haikal dikutip Catatan Demokrasi, Kamis 12 Agustus 2021.





Kapitra lantas menyindir baju-baju mahal Babe Haikal, apakah layak untuk dibeli jika mengacu pada penderitaan banyak orang di masa pandemi.





"Baju antum ini kalau dibandingkan dengan orang membutuhkan, jauh lebih mahal, lebih penting sama orang pasti kan?" kata Kapitra lagi.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X