Monohok! Andre balas sindiran Mega soal Sumatera Barat: Jokowi saja...

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 16:18 WIB
Anggota DPR Komisi VI, Andre Rosiade
Anggota DPR Komisi VI, Andre Rosiade


Ketua Umum Megawati Soekarnoputri alias Mega menyingung Sumatera Barat (Sumbar) yang telah berbeda dari yang dia kenal. Terkait ucapan Mega soal Sumbar, Ketua Harian Ikatan Keluarga Minang (IKM), Andre Rosiade pun menjawab pertanyaan Mega.





Kata Andre, masyarakat Sumbar yang disinggung Mega sangat mencintai NKRI dan selalu mengedepankan semangat gotong royong dan nilai Pancasila.





"Saya ingin menyampaikan kepada Bu Mega, bahwa kami masyarakat Sumbar, masyarakat Minang adalah masyarakat yang sangat mencintai NKRI. Kedua masyarakat yang sangat mengedepankan semangat gotong-royong dan nilai Pancasila," kata Andre, Jumat 13 Agustus 2021.





Andre bilang, hingga kini warga Sumbar Andre mengatakan warga Sumbar tak pernah meninggalkan semangat gotong royong sampai hari ini. Ia pun mencontohkan warga sumbar masih mengirim bantuan kepada daerah yang dilanda bencana alam.





"Setiap bencana alam di Indonesia masyarakat Minang bergotong royong mengirimkan ton-ton rendang ke berbagai provinsi yang tertimpa bencana alam," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

X