Polemik bendera di PIK, teman seangkatan SBY ngamuk: Bangsaku acuh, parno lihat negara selingkuh!

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 18:11 WIB
Jembatan PIK. Foto: Antara
Jembatan PIK. Foto: Antara


Alumni Akmil satu angkatan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kolonel (Purn) Sugeng Waras mengaku geram dengan adanya pelarangan berkibarnya bendera Indonesia di jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara.





Sugeng menilai, PIK merupakan perumahan inti komunis. Makanya tak heran aabila bendera merah putih dilarang berkibar di lokasi tersebut.





“Pelarangan pengibaran bendera merah putih di jembatan PIK menjadikan kawasan tersebut diduga menjadi perumahan inti komunis,” ujar Kolonel Sugeng, dikutip dari Suaranasional, Rabu 18 Agustus 2021.





-
Pihak kemanan larang pemasangan bendera Indonesia di PIK. Foto: Ist. | Polemik bendera di PIK, teman seangkatan SBY ngamuk




Lebih jauh, dia juga mengatakan, PIK merupakan perumahan komunis China yang letaknya sangat strategis. Sehingga, menurutnya, kawasan itu terlihat sangat istimewa dan nyaman dihuni.





“Saya menduga perumahan PIK dijadikan basis pergerakan komunis China karena tempat dan sistem keamanannya sangat strategis yang bisa menghubungkan dengan pusat pemerintahan,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

X