Isi lengkap surat Ryan Jombang: Saya khilaf ambil uang Habib Bahar

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 09:27 WIB
Ryan Jombang dan Habib Bahar. Foto: AFP, antara
Ryan Jombang dan Habib Bahar. Foto: AFP, antara


Akhirnya terungkap duel Ryan Jombang vs Habib Bahar memang bermula masalah uang. Namun faktanya bukan Habib Bahar yang hajar Ryan Jombang karena ditagih duit 10 juta. Fakta yang sebenarnya malah Ryan yang salah telah mencuri duit Habib Bahar lho. Terungkap dari isi surat Ryan Jombang.





Dalam surat pernyataannya, Ryan Jombang mengakui dia yang memulai permasalahan. Ryan ngaku mencuri duit Habib Bahar. Gegara itu lalu terjadi duel. Pengakuan Ryan Jombang ini sekaligus mengklarifikasi kabar yang beredar Habib Bahar ngamuk ditagih duit 10 juta milik Ryan.





Surat Ryan Jombang, Habib Bahar tidak salah





-
Surat Ryan Jombang soal Habib Bahar. Foto Twitter @maspiyuaja




Terpidana mati Verdy Idam Hermansyah alias Ryan Jombang mengaku sia bersalah atas permasalahan dengan Habib Bahar. Ryan mengakui yang memulai gara-gara dengan Habib Bahar.





"Fakta yang sebenarnya, saya khilaf dan mengambil uang Habib Bahar hingga memicu permasalahan ini," ujar Ryan dalam tulisan pernyataannya dikutip dari akun @maspiyuaja, dikuti JUmat 20 Agustus 2021.





Dalam surat itu, Ryan menegaskan masalah sudah selesai secara kekeluargaan. Habib Bahar memaafkan Ryan dan tidak akan memperpanjang masalah. Berikut ini isi surat lengkap Ryan:

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X