Ada 2 pelaku, polisi mulai temukan pembunuh ibu-anak Subang, ini ciri-cirinya

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 10:15 WIB
Kapolres Subang, AKBP Sumarni
Kapolres Subang, AKBP Sumarni


Memasuki hari keenam pemeriksaan, polisi agaknya mulai menemukan titik terang atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Kabarnya, pelaku berjumlah dua orang dan akan disingkap dalam waktu dekat. Lantas, bagaimana ciri-cirinya?





Sebelumnya, polisi setempat telah menggelar olah TKP dan meminta keterangan 20 saksi kunci—termasuk suami dan ayah korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, mereka yakin, pembunuh bukan hanya satu orang, melainkan dua.





"Dari jejak alas kaki di sana ada dua tapak kaki yang berbeda, diduga pelaku lebih dari satu orang," ujar Kapolres Subang, AKBP Sumarni melalui keterangannya kepada media, dikutip Selasa 24 Agustus 2021.





-
Kapolres Subang AKBP Sumarni. Foto Instagram @polres_subang




Sejauh ini, polisi secara tak langsung memastikan telah mengantongi nama pelaku. Namun, mereka belum mau menyampaikannya kepada media dan publik. Sebab, ada sejumlah hal yang masih harus diperdalam.





Meski demikian, mereka menyampaikan ciri-ciri pelaku tersebut, yakni pembunuh merupakan orang terdekat dan mengenal korban. Bukan hanya itu, pembunuh disebut-sebut juga pernah mengunjungi rumah korban beberapa kali.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini