Yahya Waloni ditangkap! Abu Janda: Adil untuk non Islam

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 18:02 WIB
Ustaz Yahya Waloni. Foto: Youtube.
Ustaz Yahya Waloni. Foto: Youtube.


Penceramah agama Yahya Waloni akhirnya ditangkap tim Bareskrim Polri di Cibubur, Jakarta Timur. Tim Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim yang membekuk Yahya Waloni. Abu Janda berkomentar cepat.





Sejak kemarin sampai hari ini, suara desakan agar Bareskrim menangkap Yahya Waloni makin menguat di media sosial. Seruan tangkap Yahya Waloni ini diserukan berbagai pihak usai penangkapan Muhammad Kece, tersangka SARA yang ditangkap di Bali oleh tim Bareskrim.





Komentar Abu Janda Yahya Waloni ditangkap





Nah penangkapan Yahya Waloni ini mendapat respons dengan cepat oleh Permadi Arya atau Abu Janda. Pegiat media sosial ini menyampaikan terima kasih atas kesigapan jajaran Polri.





"Terima kasih @divisihumaspolri @ccicpolri telah memberikan rasa keadilan pada umat non islam. bahwa pasal penodaan agama tidak hanya menghukum penista agama islam saja. keadilan itu ada di negeri ini, faith in justice restored," tulis Abu Janda di akun Instagramnya, Kamis 26 Agustus 2021.





-
Permadi arya alias abu Janda Foto: Antara




Selain itu respons cepat juga muncul dari pelapor Yahya Waloni, Husin Shihab. Dia berharap penangkapan Muhammad Kece dan Yahya Waloni ini bisa beri efek jera bagi mereka yang merusak kerukunan beragama.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X