Kerap koar-koar di YouTube, Yahya Waloni ternyata tak dikenal di lingkungan rumah

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 18:41 WIB
Yahya Waloni saat ditangkap Bareskrim Polri. Foto: Ist
Yahya Waloni saat ditangkap Bareskrim Polri. Foto: Ist


Pendakwah Yahya Waloni sudah ditangkap polisi pada Kamis (26/8) kemarin di rumah miliknya di kawasan Cibubur. Diketahui, Yahya Waloni merupakan pendakwah kontroversial yang ceramahnya kerap bernada keras dan dinilai menghina kelompok tertentu. Hal itu terlihat melalui beberapa ceramahnya yang ditayangkan oleh beberapa kanal YouTube.





Ditangkap di kediamannya, Yahya Waloni ternyata sosok yang tidak terlalu dekat dengan orang sekitar rumah. Hal itu terbukti dari kesaksian Ketua RW tempatnya tinggal di Perumahan Cibubur Cluster Dragon, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 





Ketua RW yang ogah disebutkan namanya itu mengatakan bahwa semenjak tinggal di kawasannya, Yahya Waloni tidak pernah sekalipun lapor untuk menyampaikan izin tinggal.





-
Yahya Waloni saat ditangkap Bareskrim Polri. Foto: Ist




"Dia tinggal di Cluster Dragon itu soalnya tidak pernah lapor izin tinggal ke saya," kata sang Ketua RW dikutip Suara,--jaringan Hops.ID, Jumat 27 Agustus 2021.





Lebih lanjut, si Ketua RW tersebut juga mengatakan bahwa Yahya Waloni tak dikenal secara personal. Menurutnya, di klaster tempat tinggal Yahya Waloni saat ditangkap memang tidak mempunyai ketua RT.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X