Abu Janda: Habib Rizieq kena azab Allah akibat zalim ke Ahok

- Rabu, 1 September 2021 | 15:13 WIB
Habib Rizieq dan Ahok. Foto: Antara
Habib Rizieq dan Ahok. Foto: Antara


Permadi Arya alias Abu Janda mengomentari pendukung Habib Rizieq yang merasa HRS dizalimi dalam kasus RS UMMI Bogor yang hukumannya tetap 4 tahun. Menurut Abu Janda, putusan itu adil karena Habib Rizieq berbuat zalim ke Ahok di masa lalu.





Majelis hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menguatkan vonis hukuman penjara 4 tahun yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur kepada HRS dalam kasus RS UMMI.





Habib Rizieq zalim ke Ahok





Abu Janda menyindiri pendukung Habib Rizieq yang mengeluh panutan mereka dizalimi oleh peradilan dengan hukuman tersebut. Pegiat media sosial pendukung Jokowi itu menuliskan responsnya di Instagram. Dia mengatakan keadilan dari Tuhan bukan cuma buat muslim saja, tapi pada semua umat manusia.





-
Habib Rizieq Shihab dan Abu Janda. Foto: Instagram




"Kaum fasik IQ digit berpikir Allah SWT maha adil hanya kepada umat muslim saja. Padahal Allah itu maha adil pada seluruh umat manusia rasakan azab Allah itu nyata," tulis Abu Janda dikutip Rabu 1 September 2021.





Selain postingan itu, Abu Janda menyertakan meme bergambar yang mana menyindir Habib Rizieq kena karna dan azab menzalimi Ahok.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini