Akhirnya! Pelaku pembunuhan ditangkap di Subang, ternyata orang dekat

- Kamis, 9 September 2021 | 21:42 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Foter
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Foter


Polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial R yang jasadnya ditemukan terbungkus selimut di kamar kosnya di Indramayu, Jawa Barat beberapa waktu. Polisi meringkus pelaku di daerah Subang, Jawa Barat pada Rabu (8/9) kemarin. Langkah polisi ini terbilang cepat, pasalnya si pelaku berhasil dicokok dalam waktu kurang dari 24 jam sejak mayat R ditemukan.





Pelaku berinisial KSN berusia 21 tahun merupakan warga Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. KSN dilaporkan membunuh wanita berinisal R (24) tetangganya sekaligus seorang pemandu lagu. Aksi keji KSN dilakukan pada Selasa (7/9) lalu di kamar kos korban di wilayah Bojongsari, Indramayu sekitar pukul 16.30 WIB.





Kapolres Indramayu, AKBP Lukman Syarif menjelaskan, pelaku dan korban merupakan orang dekat. Keduanya diduga terlibat dalam hubungan perselingkuhan.





"Korban dan pelaku ini saling kenal, keduanya bahkan sudah terjadi hubungan yang tidak seharusnya," ujar Lukman Syarif disitat dari laman Tribun Jabar, Kamis, 9 September 2021.





-
Pelaku pembunuhan wanita berinisial R ditangkap. Foto: Tribun




Lukman menjelaskan kronologi kejadian. Kata dia, sebelum peristiwa pembunuhan, keduanya melakukan hubungan di luar nikah di dalam kamar kos korban. Namun saat itu, korban tiba-tiba saja berkata kasar kepada KSN yang kemudian membuat KSN sakit hati.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X