Kabar baik dari putri Akidi Tio, duit 2 triliun cair beneran?

- Jumat, 10 September 2021 | 09:51 WIB
Akidi Tio
Akidi Tio


Masih ingat dengan geger putri Akidi Tio, Heryanti yang menjanjikan bantuan Rp2 triliun di Sumatera Selatan? Kemarin Heryanti dijemput polisi tapi bukan untuk diperiksa lho, tapi putri Akidi Tio itu dibawa ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa kondisinya. Putri Akidi Tio itu sempat beri kabar baik lho ke karibnya. Apa itu?





Nah ternyata setelah jadi sorotan, Heryanti masih saja terus bohong kepada teman karibnya, si cantik dokter Siti Mirza Nuria, begitulah Dahlan Iskan menyebut dokter karib Heryanti itu.





Masih tebar harapan dan janji





Jurnalis senior Dahlan Iskan masih penasaran dengan kejelasan duit 2 triliun yang dijanjikan Heryanti. Makanya Dahlan lewat si cantik itu menggali keterangan dari putri Akidi Tio.





-
Penyerahan simbolis sumbangan 2 triliun Akidi Tio. Foto Instagram @diskominfo_sumsel




Pertama yang Dahlan penasaran, apakah Heryanti sudah minta maaf ke Kapolda Sumsel sebelumnya, Irjen Eko Indra Heri, dan yang kedua, bagaimana kejelasan duit 2 triliun tersebut.





Saat bertanya ke Heryanti, si cantik penasaran apakah putri Akidi Tio itu sudah minta maaf ke Irjen Eko Indra atau belum, kan gegara Heryanti jenderal bintang dua itu dicopot dari Kapolda dan diparkir ke Mabes Polri.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini