Siap-siap video pembunuh Tuti Amel segera diupload! Hasil pengakuan jin Amel

- Jumat, 10 September 2021 | 11:13 WIB
Madura Ghoib
Madura Ghoib


Video rekaman pengakuan jin pendamping almarhumah Amel menjadi perhatian dari pengguna Faceook dan media sosial. Dalam video rekaman itu jin Amalia Mustika Ratu atau Amel ngaku disiksa oleh pembunuhnya. Ada dua pembunuh dalam pengakuannya. Nah video asli dan lengkap jin Amel itu akan diupload segera ke media sosial. Video pembunuh Tuti Amel akan diupload lho! Sobat Hopers yang penasaran sabar dulu saja ya.





Pemilik video rekaman jin Amel adalah tim penerawangan Madura Ghoib Chanel. Dalam siaran di Youtube mereka, tim Madura Ghoib Chanel mengatakan sudah mengantingo video pembunuh dalam rekaman tersebut. Namun mereka masih menunggu dulu penyelidikan dari kepolisian.





Ada video pembunuh Tuti Amel dari rekaman jin Amel





Dalam penerawangan yang dilakukan tim Madura Ghoib itu, jin Amel mengungkapkan ada dua pembunuh yang menghabisi Amel dan ibunya. Dalam rekaman yang sengaja disamarkan, jin Amel menyebut dua nama pembunuhnya lho. Jin Amel mengaku dia disiksa dikejar diseret oleh bapaknya.





-
Amalia Mustika Ratu atau Amel dan Tuti Suhartini. Foto Youtube Heri Susanto




Tim penerawangan ini ngaku sudah mengirimkan video lengkap dan asli mereka ke Polres Subang. Tim ini menelusuri pembunuh Tuti Amel lewat cara gaib semata-mata untuk memantu kepolisian mengungkap pembunuhan yang jadi perhatian masyarakat.





"Sebelum pelakunya ditangkap, video pelaku dalam video penerawangannya kami sudah punya. Cuma kami tak ingin dahului kepolisian Subang, video yang punya kita sudah kita kirimkan ke aparat di sana," jelas salah satu tim Madura Ghoib dikutip dari Youtube mereka, Jumat 10 September 2021.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X