Netizen salut, Ketua KPI akhirnya mundur di acara Mata Najwa: Tidak kompeten!

- Jumat, 10 September 2021 | 13:05 WIB
Ketua KPI Pusat, Agung Suprio. Foto: Instagram
Ketua KPI Pusat, Agung Suprio. Foto: Instagram


Najwa Shihab menyampaikan sebuah fakta yang membuat kaget warganet di jagat maya. Kata Najwa, Ketua KPI Pusat, Agung Suprio, memilih mundur dari acara Mata Najwa, di mana dia seharusnya menjadi pembicara di talkshow tersebut.





Lewat sebuah komentar, Najwa Shihab menyebutkan bahwa sebenarnya Agung Suprio sudah tiba di Studio Mata Najwa untuk berdialog soal kasus dugaan perundungan dan pelecehan seksual yang terjadi di dalam tubuh KPI Pusat terhadap korban, MS.





Namun tiba-tiba, ujar Najwa, Agung Suprio sang Ketua KPI justru memilih mundur dan menolak berdialog saat mendengar pengacara korban pelecehan seksual di KPI, MS sedang berbicara. Agung disebutkan Najwa Shihab langsung mundur dan keluar dari studio saat itu juga.





"Ketua KPI tadi malam sudah hadir di studio Mata Najwa, bahkan sudah siap naik panggung tapi tiba-tiba menolak berdialog ketika pengacara MS, korban di KPI sedang berbicara dan langsung keluar meninggalkan studio," tulis Najwa dikutip Hops.ID, Jumat 10 September 2021.





-
Najwa Shihab sebut Ketua KPI tolak berdialog. Foto: Instagram




Melihat komentar Najwa Shihab tersebut, netizen pun langsung auto bereaksi. Banyak dari warganet tak menyangka sikap Ketua KPI yang memilih mundur di acara Mata Najwa saat diundang untuk berbicara soal dugaan perundungan dan kekerasan seksual yang terjadi di dalam KPI Pusat. Mayoritas warganet pun menghujat Agung Suprio karena keputusannya itu.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X