Bubarkan KPI, Ketua KPI: PKI yang sudah bubar

- Jumat, 10 September 2021 | 14:33 WIB
Ketua KPI Pusat, Agung Suprio. Foto: Instagram
Ketua KPI Pusat, Agung Suprio. Foto: Instagram


Ketua Komisi Penyiaran Indonesia , Agung Suprio sedang jadi bulan-bulanan warganet. Musababnya rentetan masalah, mulai dari sikap KPI atas Saipul Jamil, kasus pelecehan pegawai KPI sampai belakangan dia kabur dari Mata Najwa. Sampai-sampai Ketua KPI jawab PKI yang sudah bubar bukan KPI.





Nah sejak kemarin Ketua KPI itu jadi bulan-bulanan masalah pelecehan seksual oleh komisioner kepada salah satu pegawai KPI. Makanya warganet menumpahkan kekesalannya di akun Instagramnya.





Jadi bulan-bulanan warganet, Ketua PKI jawab PKI





Jadi bulan-bulanan warganet, kolom komentar Instagram Ketua KPI itu dibanjiri ragam sindiran mulai dari yang satir sampai yang menohok, misalnya turun saja dari jabatan Ketua KPI.





-
Ketua KPI jadi bulan-bulanan warganet. Foto Instagram @agung_suprio




Tapi Agung meladeni bulan-bulanan itu dengan ragam komentar. Kadang dia komentar nggak kalah kocak, ada juga yang komentar serius dan lucu-lucu gitu lho. Cek saja toh di kolom komentar Instagramnya Agung Suprio.





Salah satu komentar warganet dengan rentetan masalah yang menerpa KPI adalah bubarkan saja lembaga pengawas penyiaran itu. Nah Ketua KPI jawabnya malah nggak kalah satir gitu.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X