Hotman Paris sindir Ketua KPI, jangan main-main!

- Sabtu, 11 September 2021 | 06:38 WIB
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram @hotmanparisofficial


Pengacara kondang Hotman Paris menegur Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agung SUprio dalam kasus perundungan dan dugaan pelecehan di internal KPI. Hotman menyindir Ketua KPI karena diskriminatif kepada korban perundungan dan pelehan lho.





Pangkalnya, adalah kenapa kok KPI membedakan perlakuan korban perundungan, MS dengan terlapor saat menggelar pertemuan. MS tidak didampingi oleh pengacaranya.





Hotman Paris ceramahi Ketua KPI





Hotman Paris menyoriti kasus hukum korban perundungan dan pelecehan seks, MS di KPI. Korban yang merupakan pegawai KPI ternyata didiskriminasi dan terancam bisa tidak maksimal mendapatkan keadilannya.





-
Ketua KPI Pusat, Agung Suprio. Foto: Instagram




"Saya dengar pengacara korban kasus perundungan di KPI mengeluh, katanya ada pertemuan di KPI yang dihadiri si korban MS tapi tak didampingi pengacaranya. Pertemuan itu juga dihadiri terlapor tapi dengan pengacara dan pejabat KPI. Kok bisa?" kata Hotman di Instagramnya, Sabtu 11 September 2021.





Pengacara kondang itu lalu mengingatkan Ketua KPI supaya jangan main-main dengan kasus pelecehan ini. Sebab kasus ini sudah jadi perhatian masyarakat luas.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X