Jin almarhum Tuti Amel: Yang parkir mobil Alphard adalah wanita, namanya disebut tapi...

- Sabtu, 11 September 2021 | 08:07 WIB
Lokasi depan rumah Tuti dan Amalia, korban pembunuhan dalam Alphard di Subang. Foto: Istimewa
Lokasi depan rumah Tuti dan Amalia, korban pembunuhan dalam Alphard di Subang. Foto: Istimewa


Salah satu yang menjadi misteri dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel adalah siapa yang memarkir mobil Alphard tidak dengan rapi. Nah penelusuran secara gaib dari jin kedua almarhumah, ternyata yang parkir mobil Alphard adalah seorang wanita lho.





Sosok sopir yang memarkir mobil Alphard pada hari kejadian Rabu pagi 18 Agustus 2021 dilihat oleh saksi Ajat yang kala itu pergi lewat depan rumah Tuti Amel untuk membeli bubur.





Parkir mobil Alphard sosok wanita





Penelusuran siapa pembunuh Tuti dan Amel secara gaib dilakukan oleh tim Madura Ghoib yang mana diunggah oleh Youtuber Fredy Sudaryanto. Fredy yang sudah menerima video rekaman percakapan jin Tuti Amel mengungkapkan yang parkir mobil Alphrad adalah seorang wanita.





-
Pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto: Tribun




"Percakapan jin qorin almarhum menyatakan yang memarkirkan mobil adalah seorang wanita disebutkan namanya, tapi di video ini memang sengaja tak disebutkan namanya (disensor)" jar Fredy dikutip Sabtu 11 September 2021.





Dia menegaskan kembali, sosok wanita yang menyetir dan memakir Alphard milik Tuti terjadi perubahan parkir. "Arah informasinya adalah seorang wanita," kata dia mengungkap isi rekaman percakapan jin almarhumah.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X