Tak diundang ke pengajian Tuti-Amel, keluarga mulai asingkan Yosef?

- Sabtu, 11 September 2021 | 11:02 WIB
Yosef Hidayah
Yosef Hidayah


Pengajian Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Sari (Amel) yang berlangsung di Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat mendadak menjadi sorotan publik. Sebab, pada kesempatan tersebut suami Tuti yang juga merupakan ayah Amel, Yosef Hidayah tak terlihat hadir di lokasi.





Kuasa hukum Yosef, Hidayah, Rohman Hidayat memastikan, pihak keluarga dan warga setempat tak ada yang memberi tahu atau mengundang kliennya untuk hadir di acara pengajian tersebut. Bahkan, menurutnya, Yosef baru mengetahuinya setelah membaca berita di media.





Sayangnya, tak dijelaskan secara pasti, mengapa keluarga dan warga setempat seakan-akan menolak kehadiran Yosef di pengajian tersebut. Namun, yang jelas, anak tertuanya, yakni Yoris Raja Amanullah terlihat hadir di lokasi.





“Itu (pengajian) inisiatif warga sendiri, bukan dari Pak Yosef. Pak Yosef enggak dikasih tahu ada acara doa bersama, kami tahunya malah dari media,” ujar Rohman, dikutip Sabtu 11 September 2021.





-
Yosef Hidayah. Foto Youtube Heri Susanto




Lebih jauh, Rohman memastikan, saat acara tersebut berlangsung, kliennya sedang berada di rumah adiknya, bukan istri mudanya.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB