Kuli bangunan temukan kerangka manusia di bawah lift rumah sakit: Terbengkalai 24 tahun

- Selasa, 14 September 2021 | 16:26 WIB
Kerangka di bawah Lift foto: The Sun
Kerangka di bawah Lift foto: The Sun


Kerangka manusia secara misterius telah ditemukan di bagian bawah lift rumah sakit yang tidak digunakan selama lebih dari dua dekade atau 20 tahun.





Seorang insinyur dan beberapa anak buahnya yang merupakan kuli bangunan, sedang melakukan pekerjaan perbaikan pada lift di sebuah rumah sakit yang telah rusak selama 24 tahun. Proses penemuan itu terekam kamera dan terlihat cukup mengejutkan. Bagaimana proses penemuannya? Berikut ini artikelnya.





Sosok kerangka tertelungkup masih berbusana lengkap





Kejadian mengerikan itu tak terjadi di Indonesia namun di India. Kerangka itu ditemukan utuh dengan busana yang dikenakan seperti atasn, celana, bahkan hingga sepatu.





Identitas kerangka hingga kini belum diketahu, namun dari busana dan besar kerangka diduga sosoknya adalah seorang pria. Dilansir The Sun, proses pengangkatan kerangka itu berlangsung cukup dramatis dan pelik.





Awalnya pihak rumah sakit menolak untuk mengangkat jenazah itu dan mengidentifikasinya. Namun pihak pengembang menyebut linf tersebut tak akan bisa diperbaiki jika jasad kerangka tersebut tidak diangkat.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini - Hops.ID

Tags

Terkini

X