Kabar terbaru, Kamis siang Yosef dan Yoris akhirnya resmi diperiksa

- Kamis, 16 September 2021 | 16:13 WIB
Jatanras Polda Jabar mendatangi TKP. Foto: Tribun Jabar.
Jatanras Polda Jabar mendatangi TKP. Foto: Tribun Jabar.


Perkembangan terbaru datang kasus pembunuhan Subang. Pada Kamis siang ini, 16 September 2021, kedua orang saksi Yoris dan Yosef akhirnya resmi dipanggil lagi oleh penyidik.





Diketahui, pemeriksaan sendiri melibatkan tim dari Bareskrim Polri. Sekadar diketahui, Yosef Hidayah (55) tak lain merupakan suami dari Tuti dan ayah dari Amel, kedua korban. Sedangkan satu saksi lainnya yang diperiksa, yakni Yoris Raja Amalullah (34), anak tertua Yosef dan Tuti, serta kakak dari Amel.





Menurut info dikutip Tribun Jabar, Yoris dan Yosef pada Kamis siang ini diperiksa di tempat berbeda. Dari pantauan, pada pukul 12.20 WIB terlihat Yoris keluar dari Satreskrim Polres Subang melewati pintu samping.





Nah, jika Yoris diperiksa di Satreskrim Polres Subang, Yosef diperiksa di Polsek Jalancagak. Selain itu, ada tim lain yang juga bergerak.





Di mana, ada mobil petugas juga kembali mendatangi TKP sore ini. Terlihat mobil bertuliskan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) mendatangi TKP, di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini